26 weeks

update kehamilan :

  • kontrol ke dokter tanggal 17-12-07
  • usia kehamilan 26weeks
  • BB baby 885 gram
  • BB ibu 58,90 kg (total naek 9 kilo)
  • tensi 100/60

nyempet2in USG 4D ke klinik dr. okky di BSD dengan harapan dapet foto baby dengan jelas, biar bisa dibawa pulang ke malang, hehehe.. narsis ya emaknya… hu hu hu tapi sayang si kecil ga mau diem, muter muter terus, tengkurep lagi, jadi fotonya ga bisa bagus… ya sekena nya aja… sampe emaknya miring2 biar baby bisa ketangkep kamera🙂

duuh si baby lucu deh, ketangkep kamera dia lagi mainan tali pusarnya, hihihi dicium dilepas dicium lagi dilepas, uhh lutunaaa, tapi aku jadi agak khawatir nih, lehernya jelas terlihat kelilit tali pusar gara2 dimainin terus kali ya, hiks hiks…. moga baek2 aja ya nak…

so far, alhamdulillah semuanya bagus, sehat, mudah2an sehat sampai waktu delivery ya nak… amiin

o iya, tentang jenis kelamin, sampai bulan ke-6 prediksi nya masih 90% cewek, hehehe.. alhamdulillah emaknya yang paling semangat nih… bisa punya temen buat masak2 nanti, hihihi.. tapi apapun deh yang penting sehat.. siapa tau tiba2 lahir berubah😛

tuuu diaa… mirip siapa yaa??🙂

updated:

ok, ini ada yang request gambar USGnya plus keterangan, buat yang bingung baca hasil USG nya.

usg dengan keterangan

14 thoughts on “26 weeks

  1. Wah asyik ya USG 4D bisa keliatan lebih jelas. Tapi liat gambar itu aku bingung bagian apa aja, biasanya kan diterangin ma dokternya. prediksinya cewek ya? asyik bisa didandani, pake baju lucu dan cantik bisa. tapi emang co/ce yang penting sehat. good luck ya…

  2. @ fiza :
    amiin.. thanx doanya fiza

    @ aik :
    itu kan bagian wajahnya mbak, kliyatan jelas kan hidungnya, matanya, mulutnya… lutu yaa🙂 amin thanx juga ya doanya…

  3. Nurul n Mb Aik :
    Kalo beneran anak Nurul cewe, dijodohin aja dg Ufid, Mbak? Hihihi

    Asyiknya bisa USG 4D. Disini dimana ya? Mahal ga ya? Xixixixi. Moga kelahirannya nanti lancar ya

  4. apa karena lum pnah USG ya..?ko ku ga tau ya tu mana idung mana mulutna…hehe…dikasih kterangan dunk😀
    anyway, smoga calon ponakan sehat2 aja…

  5. Sebetulnya beberapa bagian udah jelas sih, bagian muka. tapi aku bingung yang belakang itu bagian apa aja atau posisi baby baru gimana, itu yg ga langsung tau, hehe… maklum kemarin aku ga USG 4D. HPL kpn neh? mau lahiran di jakarta ato malang?

  6. hihihih cewek ya rul? kemarin aku USG yang terakhir dokternya juga masih ragu2, masih 60% cewek…
    mbak dilla selamat ya… dah berapa bulan nih…. oya, kalo mau USG 4 dimensi, di jogja bisa di sarjito di bagian bedah sentral… biayanya sekitar 400-500 rb….selamat mencoba…🙂

  7. 26 minggu berarti 6,5 bulan ya… subhanallah, gitu ya kl bayi di dalam kandungan… hehe kl ga dikasi tau ga ngeh aq.. semoga sehat dan kuat terus ya nung🙂

  8. Hallo Mbak…

    Usia kehamilanku sekarang menjelang minggu 28 dan rencana mau USG 4D.
    Aku lagi cari2 dokter yang oke dng budget yang ok juga ;p.

    Boleh tau gak kalo dr. Oky di BSD berapa ya? Karena dr. Oky juga praktek di RS Bintaro, dan pasti kalo di situ mahal..
    Trus harus buat appointment berapa hari sebelum gitu?
    Fyi only, dokterku adalah dr. Sri Lestari di RS Bintaro, ada yang punya pengalaman delivery dengan beliau gak ya?

    Thanks yaa infonya

  9. @ Erieka :

    halo juga erieka, ini alamat klinik dr. Okky :
    Klinik Archa
    JL. Rawa Buntu Utara 1 Sektor 1-4 Blok H1 No 2
    Telp. 53153535

    Lumayan murah kok kalo di kliniknya cuman 300 ribu sudah dapet print fotonya. Kalo ga pake print kayaknya cuman 200-250 ribu an deh. Cuman dr. okky ngga mau ngeburn ke CD, jadi kalo mo dapet CD ya harus ke RSIB.

    Wah maap kalo dr. Sri aku belum pernah..

  10. Alo mbak,

    Saya mo nanya nih, dokter Okky tuh tipe dokter yang lebih pro ke lahir normal or ke lahir caesar sih??. Saya pengennya nglahirin normal nih, n katanya dokter okky tuh lebih banyak rekomendasi lahir normal. Bener ga sih??? Thanks..

  11. @ Irena :
    kalo dr Okky tuh menurutku orangnya idealis banget, tapi OK sih, dokter gaul pula, hehe… kalau pengalamanku kemaren sih dr okky tentu paling suka kalo bisa lahir normal, kecuali ada alasan medis yang tak mengijinkan.. apalagi untuk anak pertama, sebisa mungkin beliau akan anjurkan untuk normal

  12. aku 1 tahun 9 bulan yang lalu melahirkan di Klinik Archa. DSoG nya Dokter Kondang.

    He’s soooo nice and calming. tambah lagi… pas aku tanya : “dok, saya mau melahirkannya normal.” dia menjawab: “iya dong, bu. ibu sehat ini. masa mau cesar. lagian bisa ngerasain IMD juga bu.”

    Ga ada lagi dokter yang kayak gitu sekarang!!! (Semoga sampe sekarang dia masih begitu juga!)

    Oia 1 lagi yg gw suka dari dia. pas gw tanya: “dok, saya mau makan sushi. tapi agak takut.” dia menjawab: “kenapa takut? takut bayarnya ya?”. n kesimpulannya dia mengijinkan gw makan sushi & sashimi.😀

    Dokter baiiiik n funky banget!!

Leave a Reply

