bulan desember ini..

musim kawin…😀
(banyak banget undangan nikahan… boow !! )

musim mangga😛
(udah dikirim hasil panen pohon di pekarangan rumah cirebon, hihihi maap ya yang ga kebagian😛 )

musim hamil…🙂
(barenganku banyak bangeeeettss, temen kantor aja ada 6 orang, tambah temen kampus 4, wakakaka… musimnya lagi cocok kali yee😀 )

musim ujan…😦
(yupps ampir tiap pagi berangkat kerja selalu mendung, tiap pulang kerja selalu gerimis.. moga2 ga banjir dimana2 ya.. mm mungkin gara2 ini juga ya jadi banyak yang hamil, wekekekekkk ada hubungannya gak sih😛 )

musim ujian …😀
(kata anak sekolah dan temen2 yang lagi kuliah)

musim liburan panjang…🙂
(horeeeeeee.. libur tlah tiba libur tlah tiba…hore hore horee)

musim potong kambing…😀
(hihihihi…. kambing dimana mana… )

musim haji…🙂

musim bonus…😛
(ups… ngarrreeeppp.. !! hehehe gak dapet juga gpp kok)

9 thoughts on “bulan desember ini..

  1. sama satu lg nung… musim artis cere (maklum pemirsa setia infotainment)
    btw yg pertama sm yg terakhir aq ngarep banget tuh haha🙂

  2. di batam sich musim ombak +- 2.5 m, deket natuna +- 4.5m. :twisted
    Katanya di jakarta lagi musim banjir..?

    musim bonus…blom tuh, ntar klo dah beres ngurus EBZ trus shipping.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s