22Weeks

hamil.jpgUpdate kehamilan

  • kontrol ke dokter tanggal 17-11-07
  • usia kehamilan 21week5days (a half way to go)
  • BB baby 560 gram (menurut USG usianya 22W5D, gendut!!)
  • BB ibu 56,70 kg (naek 6-7 kilo booow !!)
  • tensi 110/70

Aku semakin amazing dengan kehadiran si kecil di perut yang makin bulat ini, yang udah kenceng banget nendang2 emaknya, ampe peyang2 perut dibuatnya…. huwaaaaaaaaahhh I know that there’s somebody wants to meet me… And so do I…

sejak usia 16 minggu aku dah bisa ngerasain loh getaran2 halusnya… makin hari makin kenceng, n sekarang malah diliyat aja dah benjol2, hehehe…. kaget juga, padahal kata orang kalo hamil pertama krasanya agak telat…

Apalagi kalo aku lagi sedikit bersitegang sama si mas, wuaah excited banget dia nendang2 perutku… hehehe tau kali yeee “emak bapak jangan ribut muluuww, berisik tauuu“… kikikik.. iya iya… maap ya nak😛

O iya beratku sudah nambah 6-7 kilo booow… hal yang tak pernah terjadi seumur hidupku, aneh bin ajaib, biasanya naikin sekilo aja susyeee nyaaa minta ampyuun.. apalagi pas mo merit, kurus kering, kayak orang susah aja katanya, hehehe…

sekarang tiba2 dah naek 6 kilo aja, wuah.. kaget juga, kirain timbangan di rumah salah, eh ternyata nimbang di RS juga sama… dokternya aja mpe kaget, dan komen pertamanya “kamu naeknya banyak banget nung?”… hiks gatau kok bisa banyak ya naeknya, padahal makannya sih biasa aja (sebelum hamil juga uda maruk, lebih maruk malah, wekekeke…. )… pesan dokter “kurangi yang manis2”😦

hmf.. yang penting dedek sehat2 deh, gpp emaknya jadi tambah gendut cantik juga relaa… kikikikikk…😀

yang pasti sekarang kalo bangun tidur pagi sudah ada yang ribut di dalem perut, palagi jam 3 pagi gitu, hebohnyaaaa…. ampe mencong sana mencong sini…
dedek pinter bangunin emaknya pagi2, biar gak males2an, makasih yaa nak …

o iya, sejak bulan yang lalu, kita dah maen tebak2an ma si dede, tentang jenis kelaminnya, sebenernya dokter dah nebak juga sih, berdasarkan hasil intipan usg nya.. n bulan ini diliyat lagi, apa masih sama perkiraannya dengan bulan kemaren? ternyata…. bulan ini posisi kakinya malah dirapetin… hihihihi… keciaaan deh kita…

awalnya dokter bilang “wah masih sama kok ma bulan yang lalu, persis seperti yang diinginkan bapaknya”….
“wuaaaa cowok doong?”
dokter ga jawab… cuman maen tebak2an lagi ma kita, “ni kakinya, ditengah2nya adaaa …. ???”
“hmf.. pasti cowok ya dok”
si mas dah mulai sumringah, cengar cengir…
dokter bilang “yaaaa kita liyat lagi deh bulan depan, tapi biar bapaknya cemas, tak tulis aja FEMALE” hehehehehe😀

jadi lom bisa diumumin deh.. meski kita n dokternya dah punya tebakan masing2…

doain sehat2 yaaa…. ni lagi masa2 indahnya kehamilan, bebas dari mual, dan dedeknya juga lom terlalu berat… tapi tetep aja pinggang n kaki suka pegel2… hehehe.. gpp deh demi demi demi…

11 thoughts on “22Weeks

  1. wah….jd inget jaman hamil dulu, pas 22 minggu pas usg 3/d. seneng bgt deh klo pas usg 3/4 d dulu…maklum, anak pertama😀
    jenis kelamin gak penting mbak nung…yang lebih penting babynya sehat, proses lahirannya lancar, jd baby ama ibu nya sehat semua…(amin).
    jangan lupa nanti kasih asi eklusif ya…jd buat ibu bekerja, jgn lupa list belanjaan baby stuffnya hrs ada pompa asi…hihihi

  2. kalo aku ga pake usg 3/4 d, pakenya usg biasa, jadi remang2… hehehe mahal banget eh..
    makasih ya doanya… iya yang penting sih baby sehat lengkap sempurna… amin amin

  3. @pimbem:
    naeknya diitung sejak belum hamil.. eh maksudnya begitu ketauan hamil.. tapi aku bulan 1-3 ga naek sama sekali, begitu masuk bulan ke-4 langsung naek 4 kilo, trus bulan ke 6 naek 2/3 kilo (jadi totalnya 6/7 kilo dari awal hamil)

  4. wahhh,,, berati sebentar lagi aku jadi tante-aku punya keponakkan dong…. heheheheh

    -mbak, hati2 ya,,, jaga calon ponakkanku-
    mbak, di blogroll yah??
    hayuhayu,, mampir mbak…

    oh ya, lupa. Salam kenal mbakku,,,,

  5. Wah udah keliatan ndut ya. Kemarin aku naik 17 kg, tapi bayinya cuma 2,7 kg, ndut di mamanya, hehe… yang penting bayinya sehat deh, co/ce ga masalah kan anak pertama, seperti katamu. selamat menikmati masa indah kehamilan. ntar udah akhir2 kerasa mulai ga enak lagi. kalo sekarang aku bayi udah lahir masih penyesuaian lembur malam neh. Jadi sekarang kamu nikmatin dulu masa nyenyak tidur malammu

  6. uwaaa..nurul lucu bangettt:-D
    ennddyuuuttt..hehehe
    tp seendut2na nurul seh..sgitu2 doank
    kykna jd inget nurul pas kos di klebengan dl deh, yg smpet agak gendutan gara2 banyakan tidur haha..gendutna mirips…

  7. Wulan : hihi, gendutna Nurul waktu ngekos mirip dg foto? tega amat bilang gituw.

    Nurul,
    Hehe, masih cantik kok. Lom gendut2 amat. Bagusan kalo pipi ma tangan kaki ikut endut juga, lebih kyk ibu hamil, chubby. Kalo yg ini, br perut aja yg gede, Rul. Gambatte! Selamat menikmati masa2 indah.

    PS : btw, bisa tengkurep ga ya kalo usia kandungan segitu?

  8. Selamat ya mbak Nung, saya juga lagi menanti anak pertama, istri saya lagi hamil 4 bulan.

    Mudah-mudahan semuanya lancar ya.. Amin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s