.. 14 weeks ..

selagi periksa batuk, aku ngintipin si kecil juga looh, hehehe…
waktu ke dokter 1 di RS IMC, awalnya ga gitu jelas gambarnya.
Baca2 di internet katanya si kecil harusnya dah mulai aktif gerak2, jadi aku nanya ma dokternya..

“kok dia lom gerak2 sih dok?”
ah mosok sih, gerak kok” sambil muter2 alat usgnya nyari posisi yang pas
“mana dok? pengen tauu..”
ayo dek, gerak dong dek, mamanya pengen lihat nih, nanti dikirain kamu ngambek ga mau gerak2 lagi, ayoo kasih lihat ke mama yaa..

beberapa saat kemudian suster, dokter, si mas dan aku kompak “tuuuuuuuuuuu dia gerak2, manggut2, tangannya mengepal”

duh senengnya, kok dia ngerti ya diomongin gitu, hhihihi, jadi semangat lagi deh…kirain aku dia bakal goyang2in tangannya, ternyata dia ngangguk2 gitu, ihh lucu banget, kaya orang lagi cegukan, hehehe….

karena masih penasaran, dan saking excitednya lihat dia udah gerak2, nengokin lagi di RSIB, hehehe

yang ma dokter ke-2 ini USGnya cepet banget, cuman dibilangin “tuh sehat anaknya, dah gerak2 ya, itu kakinya dah panjang”

“loh kok udah jungkir balik dok, kepalanya di bawah, sebelah kanan, perasaan kemaren masih di kiri terus kepalanya di atas”
hohoho rupanya dia udah bisa berenang2 bebas, karena ruangnya masih lega kali ya…

yupp kali ini dia gerak2in tangannya, daaa daaa…. kakinya juga dah gerak2… wuaah makin seneng deh.. bae2 ya sayang.. can’t wait to see u soon honey..

kata orang kalo anak pertama gerakannya bakal krasa pas masuk bulan ke-5, tapi kata mbakku, harusnya bulan ke-4 ini dah mulai ada getaran2 halus yang kadang ga ngeh kalo itu karena babynya gerak…

wah jadi geer sendiri, kadang kalo lagi ada getaran2 halus gitu, excited banget, duuuh dia lagi ngapain yaaa ??? hehehe… beneran gerakan baby, ato cuman darah yang ga lancar kaya orang ‘keduten’, ga tau juga😛

..see u next month yaa… hope you’ll always be fine and healthy honey…

4 thoughts on “.. 14 weeks ..

  1. Tak terasa kurang 26 minggu lagi aku mau jadi tante lagi..

    Mbak nung, yang hati2 ya, banyakin doa, spt pesen mbak nung buat ku dulu, biar dedekmu ntar bisa soleh/soleha kyk smpyn dan pinter ngaji kayak ibuknya, amin.

    Mbak, tmbah ndhut ra? kangeeennn..
    Kudoain, dedekmu gak rewel yo…

  2. amin amin amin.. iya din, insyaAllah dah berdoa terus, biar si kecil jadi anak yang sehat, sholeh/ah, pinter, trus nanti kuliah di ilkom, wehehehehe😀

    iya ni aku juga kangeeen..

    aku dah tambah ndut dikit, perasaanku sih, cuman perutnya dah maju banget, dah ga bisa diumpetin nih, hehehe😛

  3. Kalau boleh kasih referensi soal USG, coba deh di Global Medika di daerah Kebon Nanas Serpong dengan dr. Ong Tjandra.
    Proses USGnya lama. Setiap bagian dia liat dan diukur apakah normal atau enggak. Termasuk bagian otaknya.
    Terus dia juga selalu berusaha supaya wajahnya si dedek bisa melihat ke arah kita (untuk diambil fotonya). Termasuk diperlihatkan yang 3 dimensinya.
    Total konsultasi bisa lebih dari set jam.
    Biayanya juga ga mahal kok.

    Tapi ya gitu, kalau dari Bintaro pasti jauh banget.

  4. @ dewi :
    thanx for the info… iya eh jauh amat yak ke serpong, pengen juga siy diliyat ampe dalem2an baby-nya gitu… ih lucu ya kalo ampe liyat wajah nya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s