Kembali berdua… (part2)

Rasanya persis seperti pertama kali menempati rumah baru kami…
Saat aku mulai merasa benar2 menjadi istri seorang lelaki yang kucintai…

Saat ini aku bersyukur sekali, betapa beruntungnya aku bisa berada dekat dengan orang yang kucintai… ingat cerita ummi yang ditinggal aba sampe setahun lamanya hanya untuk mengabdi kepada negara menjadi pejuang seroja di timtim, begitu juga berbulan2 tak jumpa, karena bertugas di pedalaman sulawesi…

Huummmffff…
Sore kemaren waktu mengantar ummi dan aba ke stasiun gambir, ummi, bude dan abah berkali-kali berpesan sama si mas “dijagain baek2 yah njar, disuruh makan..”

Rupanya pesan itu cukup punya makna bagi suamiku… sampai di rumah mas bilang “nda, ummi sama aba sayang banget yah sama nda. Aku dah ngambil anak kesayangan mereka ya… aku janji mo njagain nda baek2 seperti pesen ummi & aba”

kemaren malam, dia langsung menghangatkan makanan yang sudah disiapkan bude untuk makan malamku…

Maaf mas perutku belum juga bisa diajak kompromi.. masih saja rewel satu dua kali… hiks.. ayo nak, udahan ya rewelnya, sekarang kita cuman bertiga aja disini..

Terimakasih ya mas… pagi ini udah mbela2in nyiapin sarapan buat aku, nggorengin telur mata sapi, nyiapin teh hangat, ngupasin mangga buat bekelku di kantor…. dan mati2an belajar nyetir mobil dari dini hari agar bisa nganterin aku… *terharu

lup yu hunny….

8 thoughts on “Kembali berdua… (part2)

  1. @ rocky :
    kenalnya? sejak kuliah, lha wong si mas tu kakak tingkatku, 2 tahun diatasku, dia ketua angkatan, tapi cuman sekedar tau sih, hehehe😀
    Tapi kalo mulai deket dan bener2 “kenalan” -hehehe- kira2 setahunan, tapi itu juga long distance, aku di jogja, mas di jakarta, ga pernah ketemu, lebih kenal selanjutnya dan memutuskan akan menikah, pas aku dah kerja di jakarta, 7 bulan setelahnya langsung nikah..

    emang kenapa nih, curious amat😉

  2. hehe…. yup… pengen tau banget. aku salut sama mbak dan masnya nih. perjuangan, niat, dan masih banyak hal lain yang hampir “senafas” dengan aku. bedanya aku sekarang baru dapet calon “bu rocky”-nya. ada niat, dan insyaAllah juga punya tujuan sama. aku mau share di tempat masnya, tapi ngeliat postingnya uda ngeri banget, hehehe, uda banyak banget. ya jadinya aku share ke mbaknya aja… aku juga dari jogja lho. cuma bukan dari UGM. skrg di jakarta.

  3. @ rocky:
    ow gitu.. hehehe selamat ya buat dapet calon “bu-rocky” nya , kudoain moga2 lancar deh niat sucinya…amiin.. insyaAllah selalu ada kemudahan ketika kita berusaha dan berdoa. wah sama dong kalo dari Jogja, lam kenal ya😉

Leave a Reply

