kembali berdua… (part1)

Hari ini bude pulang, rombongan keluarga dari malang yang dateng sejak hari sabtu juga ikut pulang….

hmf.. kembali berdua deh, kembali ke kenyataan, eh bertiga ding, ma calon baby yang masih di perut, hehehe, duh ga sabar nunggu dia laer, biar ga dua2an mulu…

Jadi apa rencanaku untuk besok? Jadi istri yang baek seperti awal menikah (weks.. ngaku2😛 ), ataukah, kembali jadi diriku sendiri yang semenjak hamil jadi pemalas, hehehe (dari dulu juga dah males😛 ), wups.. “nak, jangan ikut2an jd males ya…”😀

Hmf.. sepertinya ada mainan yang lebih menarik, ntar malem pulang kerja aku mau jalan2 sendiri ah, sekali2 pengen sendiri, rasanya kalo di rumah aku bakal bosen ga da temen cerita lagi… mumpung ga da yang marahin aku  sekarang, hihihi biasanya kalo ada bude suka dimarahin kalo aku pergi2 sendiri ga dianter suami😛 Biasanya kan si mas suka pulang larut malam tuh…

Masalah pengganti bude kami udah berusaha mencari kesana kemari, pembantu, sodara, keponakan, pesan kesana kemari hmf.. susah sekali… musti nunggu paling engga ampe lebaran. Mungkin puasa ini emang waktunya kami untuk beduaan lagi, moga2 aja puasanya jadi lebih khusyuk… dan semoga kehamilanku berjalan lancar di akhir trimester pertama ini… amiin

*merenung kembali, belajar jadi istri dan calon ibu yang baek…

7 thoughts on “kembali berdua… (part1)

  1. ehm… ngerti banget gimana perasaannya🙂

    3 bulan pertama, amat sangat perlu suami..:) 3 bulan berikutnya sangat sangat sangat perlu suami.. 3 bulan berikutnya selalu nangis kalo jauhan dari suami😀

    sabar yah nung.. innallah ma`a sobirin🙂 hehehhee

    *sesama bumil yang jauh dari suami*

  2. Saya dulu mengandalkan teman yang rumahnya dekat, juga tetangga. Jadi saling tolong menolong kalau nggak ada pembantu, juga kalau ada keadaan darurat.

    Rumahku di Cipete (sebelum pindah), juga jadi ajang penitipan anak tetangga kalau pembantunya pulang kampung, maklum karena anak-anak sudah besar. Saya dengan senang hati, walau rumah jadi acak2an, karena saya dulu juga ditolong tetangga. Coba lirak lirik kiri kanan, teman yang rumahnya terdekat…dan kalau ga ada, pas Andjar keluar kota, kos dirumahku aja. Kan dulu Andjar juga dirumahku saat masih KP, juga pas cari kerjaan di Jakarta.

  3. Pengalaman hamil pertama juga berdua aja ma suami, pagi hari berangkat kantor berdua, setidaknya setelah rumah agak rapi…pulang kantor masih sempet nyuci dll..alhamdulillah hamil nggak masalah, baru setelah ada si kecil,ambil asisten RT !
    Semoga bisa menjalani berdua ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s