10W2D

Hai.. hai… si dedek dah punya tangan dan kaki loooh…. panjangnya udah 33,6 mm. Subhanallah…

aku mpe kegirangan liat hasil usgnya, jadi lupa deh betenya nunggu si dokter yang tadi lagi kunjungan pasien lamaaaaaaaaaaa bener.

Kali ini dokter cukup pake usg biasa jadi lumayan lebih murah daripada sebelumnya yang musti pake ‘usg dalem’ buat cari detak jantungnya.
si mas bingung “loh kok janinnya ga gerak2”,
hahahhaha..😀
dimarahi ma dokter “ga gerak2 gimana? janinnya suruh lompat2 gitu? wong masih kecil kok disuruh lompat2”,
si mas “bukan, kemaren kan ada yang gerak2 gitu dok”
dokter dan aku “oooh jantungnya? lah itu kliyatan kelap kelipnya makin jelas”
si mas senyum “ooo iya iya iya…”
dokter menunjuk gambar si dedek “tuh tangannya dah kebentuk, lagi dadaaaa…. sama kita”🙂

Kalo mual dan muntah kembali datang mendera, aku lihat lagi foto hasil usg-nya, jadi semangat lagi deh ….

Subhanallah, benar2 ada kehidupan di dalam kehidupan…. Luar biasa cara Allah menciptakan makhlukNya….

Yang bikin aku lebih seneng lagi, si mas berhasil ngelobi biar ga jadi berangkat ke balikpapan, horeeeeeeee…. yah at least ampe 3 bulan pertama ini terlalui.. abisnya bude dah mo balik ke malang, jadi kalo si mas kluar kota, otomatis aku sendirian, padahal masa kritis 3 bulan pertamanya pun belum lewat…

Pesen dokter jangan sampe stress, makan apapun ga papa, asal ga stress, soalnya kalo stress kerja hormonal jadi terganggu dan itu ga da obatnya.
Padahal kestabilan hormon diperlukan banget buat perkembangan dedek di dalam rahim.

Ya Allah hamba memohon kepadaMu, hanya Engkau yang Maha Kuasa atas segala kehidupan, kumohon jagalah dia yang akan Engkau titipkan kepada kami, lindungilah dia, sempurnakanlah dia, baguskanlah akhlaknya ….. kami hanya sanggup memohon yang terbaik dariMu ya Allah…

Teman2 jangan berhenti mendoakan kami ya….

14 thoughts on “10W2D

  1. @ dewi :
    wah maap, jadi salah paham, gambarnya bukan hasil usg saya, tapi itu saya donlot, gambar2 janin usia 10 minggu, kalo saya cuman pake usg biasa yang murah, kurang lebih hasilnya memang seperti itu. hehehe tadi mo diupload lupa dibawa filenya…

    @ osinaga :
    gak dua-duanya😛
    berangkat naek motor, bonceng si mas, kalo untuk pulangnya kadang naek motor, kadang naek taksi kalo si mas pulangnya telad.

  2. Wah jeng nurul selamat…
    dedeknya dah keliatan banget ya?
    itu pake USG 4D ya?
    Semoga lancar dan sehat selalu…
    mari kita saling mendoakan… ehehehehehe🙂

  3. Ntar kalo dah agak besar bisa liat si dede menguap lho Mbak.. tadinya sewaktu si dokter bilang terkadang bayi menguap aku pikir bercanda .. eh gak lama kemudian bener-bener menguap.🙂
    btw, di BSD ada RS baru dan kayaknya si dokter itu juga pratek disana Mbak, cuma sewaktu temen mo lahiran disana gak disaranin karena suster dan akomodasi lebih familiar di RSI Bintaro.
    Kalo yg klinik cuma buat lahir normal.

  4. Memang ternyata banyak keajaiban2 di dalem perut sini ya hehehe… Kemarin aku USG (dah hampir masuk 5 bulan), jari2nya dedek-ku sudah kelihatan. Merekah seperti mau dada sama ayah bundanya…
    Aku sampai terharu banget ngeliatnya.

    Ohya Mas Panjul, 600rb itu apa termasuk rekaman dalam CD?

  5. Kayaknya dulu pake USG 2D dech … bahkan pernah keliatan pas ngemot jempol🙂
    Btw, dulu aku pernah hampir membatalkan untuk USG. Gak tau kenapa kok tiba-tiba melow banget. Jadi ketakutan kalo ada apa-apa dengan bayinya. Meski sebelumnya penasaran banget pengen liat tampang si jabang bayi🙂
    So, jaga kondisi ya Mbak.. makan yang banyak… jangan capek-capek..

Leave a Reply

