im not a good wife

  • hari jumat nyampe rumah jam setengah 1 malam…
  • sabtu minggu seharian ngelonin lappie tercinta ngeremote server, buat ngejalanin coalesce database yang datanya bejibun gedenya…
  • hari selasa pagi, baru bangun tidur, nyawa belum genep, begitu ngecharge hp, nyalain, eh langsung dimarahin orang2 gara2 telpon rumah lupa dicolokin, hp lowbatt juga, jadi ga bisa dihubungi sama sekali, karena hari itu aku kebagian pulang dulu, dan teman2 pulang pagi…
  • hari rabu jam 5 pagi ditelponin suruh ganti jobs terserah bagaimana caranya, kepaksanya musti dateng ke kantor sepagi mungkin, padahal si mas musti nganter bapak yang mo pulang ke cirebon…
  • semalem aku harus tidur sambil duduk, takut kebablasan karena musti njagain proses eod reporting yang kira2 selesai jam 10 malam, soalnya kalo lagi capek bobonya bisa pules banget, hiks takut kelewat, bisa  repot  deh….
  • pagi2 bangun jam 3 pagi, sambil nyiapin sahur buat si mas dan aku,  masih juga buka lappie, ngecek apakah change sysdate sudah ok
  • baru ketiduran sebentar, jam  5 pagi weker si mas berbunyi, hari ini dia harus berangkat lebih pagi, kalo bisa sebelum jam 7 sudah nyampe kantor…
  • then i’m here since 6.45….
  • pagi2 si bos langsung nanya “aku sms kok ga dibales sih”
  • ah dengan betenya aku jawab “ah yang penting kerjaan beres, ga penting banget bales sms, lagian hpku dah mati”…

today… im stuck… im really tired.. im waiting for my mom, i miss her… i really need a holiday… im a wife, by this time i m not a good wife for my husband, im sorry hunny…

hope everything will be better soon😦

~ “udah gpp, dinda istirahat aja, hari ini ga usah masuk, kan istri seharusnya ga perlu ikut cari nafkah”…. hu hu huuuu…. pengennya sih gitu

18 thoughts on “im not a good wife

  1. Wah, bagus lho kalo ngerasa belum jadi orang/istri/anak/murid/muslim/… yang baek lho. Berarti masih sadar ada kurangnya, mau belajar dan berusaha lebih baek lagi. Ya ga?

    Udah baek kok, Rul.Dah berusaha sekuat sebaik mungkin tuh. Buktinya suami ridho,kan?😉

  2. hiks hiks…. iya sih, suaminya ngedukung banget,
    Tapi belajar jadi istri yang baek susah amat yak, kemaren bahkan si mas sampe nyeletuk iseng “dinda dah lama nih ga masakin buat aku”😦
    Lagi hectic banget kerjaan di kantor, duh puyeng aku😦

  3. Wah, ngelembur kerjaan di rumah (dengan fasilitas pribadi i.e. PSTN) gitu worthed gak kompensasinya? Harus minta bayaran mahal tuch…🙂

  4. fasilitas kantor sih, kan pake callback, kalo di rumah gada lappie/kompie, biasanya pake lappie punya kantor, cuman masalah “menyita waktu” dan “mengganggu waktu istirahat” nya itu loh, yang ga dapet kompensasi, tapi emang ga tiap hari kayak gini. cuman pas lagi ada big problem aja. Kali ini gara2 kisruh si AGIS… . Yupp seharusnya dibayar mahal, tapi waktu kan tak bisa tergantikan dengan uang

  5. Tapi terkadang memang ada enaknya sih kerja di rumah, perasaan lebih tenang/santai karena nggak banyak gangguan kayak deringan telpon, dipanggil bos, diajak ngobrol temen, dll…🙂

  6. Hmm itulah dunia kerja Nung, sebenarnya paling enak usaha sendiri, jadi bos. Tapi aku melihat temenku, sukses wirausaha, tapi sibuknya malah melebihi saat masih kerja di bank. Untung suami mendukung, dan juga sibuk kerja di PTP…dan anak kuliah di Amrik. Kebayang kan seperti apa situasinya.

    Hidup memang harus memilih, dan tak bisa jadi superwoman…kadang2 tak bisa memasak buat suami, tapi kalau ada waktu kan bisa masak lagi.

    (yg masaknya cuma setahun sekali, saat pembantu mudik lebaran)

  7. Dasar broker saham pada bangs*t semua. Nah sekarang mereka pada kena deh. Investor yang rugi pada gak mau bayar. Cuman sebagian kecil investor aja yang untung. Pantesan di indonesia ada bbrp OKB baru gara-gara cuman mainin saham kayak gitu(PGN & AGIS). Kacian deh mbak nunung. Sabar yah mas Anjar. Udah mbak istrihat aja minta cuti.

  8. Mbak Nung, masih mending menyadari gak jadi istri yang baik, dari pada di luaran sana banyak yang gak sadar kalo gak jadi istri yang baik. yang penting selama kesibukannya itu masih ada di jalan yang di ridhoi suami, semoga semuanya bermanfaat.
    Kalo buat aku pribadi.. Yg juga sering ngalong kalo monthly closing ( jaman anjar di astra pasti tau ) masih mending merasa bukan jadi istri yang baik deh dari pada ngerasa bukan jadi Ibu yang baik hehe..

    Salam
    =Icho=
    Bukan Istriyang baik juga sih.. tapi Insya Allah Ibu yang baik :))

  9. wah… emang sih pengennya jadi istri tuh ga usah ikut kerja cari duit. biar bisa konsen jadi ibu rumah tangga or usaha sendiri di rumah.

    apa daya, nasib orang beda2 ya mbak? hehehe…

    tp ada juga ya, wanita yg meski suaminya sudah cukup mampu untuk menghidupi keluarga, tapi sang istri masih ingin bekerja kantoran (non wiraswasta). alasannya bisa macam2….

    salam kenal. saya dan pacar (baca: calon suami) merupakan penggemar blog anda dan suami.

    saya link yah🙂 matur nuwun…

  10. Pingback: inginnya kelak ga bekerja… « curhat;tyka82;ndutyke

  11. “Ketika Allah menciptakan seorang wanita, ia diharuskan untuk menjadi seorang yang istimewa. Allah membuat bahunya cukup kuat untuk menopang dunia; namun, harus cukup lembut untuk memberikan kenyamanan”
    “Allah memberikannya kekuatan dari dalam untuk mampu melahirkan anak dan menerima penolakan yang seringkali datang dari anak- anaknya “
    “Allah memberinya kekerasan untuk membuatnya tetap tegar ketika orang-orang lain menyerah, dan mengasuh keluarganya dengan penderitaan dan kelelahan tanpa mengeluh “
    “Allah memberinya kepekaan untuk mencintai anak-anaknya dalam setiap keadaan, bahkan ketika anaknya bersikap sangat menyakiti hatinya “
    “Allah memberinya kekuatan untuk mendukung suaminya dalam kegagalannya dan melengkapi dengan tulang rusuk suaminya untuk melindungi hatinya “

    Nah lo…. berat sekali kan jadi istri sekaligus ibu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s