akhirnyaaa… dapet telpon juga

Setelah perjuangan panjang memasang telepon kabel untuk rumah, akhirnya hari jumat kemaren, tanggal 15 Juni, telponku Kring juga…

Duh seneng banget rasanya bisa langsung nyobain callback ke kantor, uhuy… akhirnya… tak perlu lagi susah payah jauh2 pergi ke kantor saat weekend, semua bisa dikerjakan di rumah…. monitoring, maintenance… uhuuuyyy… seneng banget eh..

kalo lagi ngantuk2 disuruh dateng ke kantor tengah malam pun, sekarang aku dah bisa menjawab santai “tenang bos, saya handle semuanya dari rumah” ihi hi hi hi hi….

Bahkan si mas ikut2an juga, sewaktu disuruh bosnya lembur kerjain sesuatu dengan santainya dia jawab “ok boss, nanti filenya saya kirim jam 8 malam, saya mau pulang dulu ya”… ceilee nggaya tenan saiki

eits.. ati2 ya… bulan depan sudah mulai ada tagihan telpon loh, jadi makin ketat lagi belanjanya, soalnya pengeluaran bertambah lagi nih😉

hehehe gak penting banget yah beritanya😛

8 thoughts on “akhirnyaaa… dapet telpon juga

  1. Selamat ya, nomor teleponnya berapa (kirim via sms ya), karena kan lebih murah.

    Apapun layak diperjuangkan, karena telepon kabel udah bagian hidup kita.

  2. Halo Mba Nung selamet ya udah bisa menikmati telpon kabel, scr susah aku pake telepon tanpa kabel produk wifon hihihii…

    btw, aku ke blog ini karena pertama hunting ttg kpr lalu masuk ke blog suami anda dan terakhir disini mau curhat ama suami anda gag begitu nyaman (gag enak) maka mau curhat dg mba Nung aja, boleh kan.

    Saya mau ambil kpr, mau ingin di tny paling abgus pake kpr dr bank mn ya klo boleh tahu bingun nih mba, terima kasih atas info nya

  3. @ ninie :
    hm… boleh mbak. Masing2 produk KPR punya keunggulan masing2, tergantung kita, pilihannya mau yang seperti apa. Mbak Ninie blum ngasih gambaran kondisinya sekarang, jadi saya ga bisa kasi advise bagusnya ambil KPR apa…
    Sebagai gambaran aja, kalo Niaga itu terkenal dengan harga appraisal nya yang tinggi, untuk pasangan baru menikah, persyaratannya tergolong mudah, dan sudah kerjasama dgn banyak developer perumahan, besar/kecil… gitu, trus untuk beberapa bank lain juga punya keunggulan sendiri.

  4. Mba Ninie;
    Paling bagus BCA (dijamin bukan promosi!) Soalnya sy sblm pake BCA sdh survei ke BNI, BRI, Permata, Niaga, Mandiri dan BTN. Kenapa?
    – Bunga paling rendah…………
    – Fleksibel dalam angsurannya
    – Fleksibel dalam pengaturan DP-nya
    – Tanpa PENALTY kalo kita bayar angsuran melebihi dari semestinya (mau nutup POKOK kredit)
    – Bunga flatnya bs dinego brp th pertama (tergantung DP & likuiditas kita)
    – Setiap ada perubahan bunga mereka mengabari via SMS
    – Cepat prosesnya (kaus saya hanya 2 minggu, padahal disuruh pake NPWP Pribadi sgala)

  5. Kalau saya dulu tidak jadi ambil BCA alasannya adalah tentang appraisal karena rumah saya adalah rumah second, dan BCA saat itu appraisalnya rendah sekali, jadi saya harus bayar DP lebih banyak

  6. hmm..kalo mao murah kenapa gak pake cbn aja mbak..pake kartu masukin ke hp..cuma 350 ribu unlimited..(bukan promosi nehhh.)

Leave a Reply

