Skrinsyut Rumahku

Beberapa waktu yang lalu banyak yang minta skrinsyut rumah kami, tapi sengaja lom ku porsting karena masih belum sempet ngepoles rumah, jadi sekalian aja setelah dipoles biar kliatan gantengnya😛

Rumah asli sebelum dipoles

Rumah baru setelah dipoles… tuu makin ganteng kan😛

43 thoughts on “Skrinsyut Rumahku

  1. Waww..ini toh rumahnya, cakep lho. Mba Nungki untung niy belinya msh 200jtan. Klo msh ada yg jual dgn harga segitu, saya mau dong mba. Oia, ini disektor IX khan..? dijalan apa mba..?

  2. @ rajasa :
    iya alhamdulillah untung banget, tetangga2nya dah pada 300jt an. Tapi rumah ini dibangunnya tahun 99, jadi rumah lama sebenernya tapi di renov dikit, makanya harganya agak murah. Maklum sealmamater, dia dosen ugm juga, jadi jodoh🙂

    Aku di Jl. Trulek mas, ya nanti kalo ada yang jual murah aku kabarin deh, biar kita tetanggaan😉

  3. Hehehe..pantesan aza se-UGM gitu looh, dpt harga sodara dong. Sekarang saya lg hunting rumah, mba. Maklum baru sebulan berumah tangga, kudu nyari rumah sendiri. Sekeliling Binatro udah tak kiterin, namun dgn harga 200jtan msh sulit didapat.

    Btw, saya bener2 salut buat Mba Nungki dan Mas Anjar. keluarga muda yang Mandiri. Tob abiess deh..

  4. Mba Dinda

    Lebih bagus kalo pagarnya sekalian tuh dicat hehehe😀

    nunggu kang mas dapet bonus timika hehehe😀

  5. @ papabonbon :
    ya itu yang bikin saya langsung kesengsem pada pandangan pertama, ga pusing mikir renov2 lagi😛

    @ daus :
    wehehehe… iyah, nunggu bonus dulu, jadi satu2 moles-nya hehehe😀

  6. @ moonray :
    Amiiinnn.. ayoo nan, ndang takoni anakmu, “le, nduwe omah dewe kapan?”
    “sesuk pak?”😛 hihihihi😀

    @ priandoyo :
    hehehe cuman sudut pengambilan gambarnya harusnya tetep, biar ga miring2😛

  7. rumahnya lumayan lebar, tipe 45 aslinya yah … kayaknya ujung ujungnya bakal bikin pergola nih ya …😀

    pagar di cat lagi dan dikasih plastik itu biar gak tembus pandang😀

    yang masih kurang kayaknya bunga dan taman, atau pot gantung😀 [katanya bokapnya anjar gak boleh bikin taman bunga yah huahahahaha]. wah, lampu taman kapan muncul juga nih huahahaah

    saran : jgn bikin kolam ikan kalau males ngerawat dan ngganti airnya😀

  8. @ papabonbon :
    wah ga cukup kalo buat kolam ikan, kesian ikannya, ntar nabrak2 kalo berenang😀

    @ roffi :
    makasih ya… sering2 mampir🙂

    @ angga :
    hehehe tadinya pengen pake photoshop, cuman nyari2 caranya biar soft ga ketemu, jadinya dipoles beneran deh😛

    @ kian :
    tanaman hiasnya udah ada, tapi masih kecil2, hehehe… baru nanem sih, moga2 aja tumbuh subur😉

  9. Penilaian manakah rumah yang bagus tidak bisa dinilai dari kedua foto di atas. Mengapa? Karena sudut pengambilan foto berbeda dan perbedaan sudut pengambilan foto sangat berpengaruh walaupun obyeknya beda.

    Sudut pengambilan foto yang pertama sangat buruk. Seandainya foto yang menggambarkan keadaan sudah dipoles juga diambil menggunakan sudut tersebut, pasti hasilnya juga jelek.

    Sementara sudut pengambilan foto yang kedua termasuk lebih bagus dan pengambilan dari sudut bawah memang sering digunakan untuk menampilkan kemegahan.

    Btw,
    aku menyayangkan banyaknya tanaman yang hilang.. hiks..😦

  10. @ Arief Fajar Nursyamsu :
    hehehe… amiiin.. amiin amiin.. wah kalo mesinnya masih motor ga mau ah, maunya diganti bukan dipoles😀

    @ Kunderemp :
    ooh gitu ya, jadi pengambilannya lebih bagus yang bawah…
    Btw, tanamannya ga hilang kok, tapi ditata biar lebih rapi, diganti ma yang lebih cantik, ibarat rambut tuh, dipotong dulu biar tumbuhnya rapi, dan makin indah dipandang😉

  11. 🙂 amazing…rumah ente cakep banget bang anjar, selamet yach mba nungqee, mudah2an istilah Rumahmu Istanaku…(eeh..gimana istilahnya tuch, ??)bener2 terwujud hehehe2x. Jadi pengen punya (mode mupeng = on)

  12. Waduh..kok ngak muncul gambar rumahnya ya ?
    Bisa minta fotonya ngak ? japri aja.
    Matur nuwun ya Mbak😀

  13. By the way.. pagernya tuh udah ngebet pengen di poles jugak.

    Hayoo.. kayak kuis “serupa tapi tak sama” yang biasa di majalah2 temukan 10 perbadaan pada gambar tersebut. Aku dah nemu satu pintu pagernya atas hampir nutup bawah mbukak penuh.🙂

  14. mbak nungqee, skrinsyut rumahnya (yg udah dipoles) dijadiin visual di sebuah iklan layanan masyarakat. coba cek gambarnya deh, di majalah “estate” terbaru.

    wah mbak nungqee n mas anjar laris manis, nih. kemaren foto pengantinnya yg dipublikasikan…sekarang giliran rumahnya…hehehe

  15. mbak nungqee,kalau boleh tahu habis biaya berapa untuk merenovasi rumah ini? eh mbak,rumahnya keren lho..!! tak do’ain awet rumahnya..

  16. @ rega:
    waduh saya ga renovasi apapun kok, cuman moles2 doang (ngecat ulang) dan yang ngecat juga bapak sendiri bareng si mas jadi biayanya ya cuman beli cat tembok doang..

    thanx ya doanya… amin deh🙂

  17. ya elah jadi panjang kommennya. Btw, rumahnya bagus. Opini Kunderemp gak usah dipikirin. Semoga rumahnya barokah… jadi keluarga sakinah mawadah wa rahmah.. Amiiin.

  18. aku aku rasa lebih adem yang sebelum di cat ulang deh mbak…yang udah dicat cenderung ngejreng rame gimana gtu..maaf lo mbak

  19. maaf saya inin mencari informasi tentang rumah ibu. berapa harganya,luas tanah dan bangunan,lokasi,dan surat – suratnya gimana??? terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s