Hanya Orang Gila Yang Mencari Furniture di Malem Minggu

Long Weekend libur hari paskah kemaren, aku dan suami menghabiskan waktu buat jalan2… tappii, bukan jalan2 ke mall. Kami jalan2 cari furnitur buat ngisi rumah.

Berhubung rumahnya ga gitu gede, jadinya pengennya nyari furnitur juga yang kecil2 aja, biar rumahnya ga jadi makin sempit.

Waktu bertandang ke rumah tetangga- yang tinggal di rumah itu sejak tahun 1999 dan punya 2 anak balita – dengan ukuran rumah yang sama seperti rumah kami, kami heran kenapa itu rumah jadi terasa sempit sekali.
Mainan anak2 dimana2, sofanya buesar2, meja tamu, meja makan, kulkas, TV, tumplek blek di ruang tengah. Trus di sana juga kami lihat, masing2 ruang dipisahkan dengan korden yang warnanya mencolok. Hadddduuhh… jadi krasa sumpek sekali rumahnya.

Karena itulah kami pengen cari furnitur yang imut2 aja, biar rumahnya masih kliatan lega. Nah, dari hasil survey ke toko2 furniture yang menjual barang pabrik, ternyata susah sekali mencari furniture yang kecil2😀 semua ukurannya rata2 standar, dan sepertinya memang terlalu gede buat rumah kami.

Hingga sampai ke plaza mebel di jl. fatmawati. Malem minggu suamiku tiba2 punya ide untuk menjelajahi jl. Fatmawati untuk melihat2 mebel. Dan ternyataaa… nyampe sana jam 6 udah banyak yang tutup😛 Pas di plaza mebel begitu kita parkir, eh yang punya toko dah siap2 tutup😛

Aku bilang ke suamiku : “wacks.. mas ga salah nih?”
Jawab suamiku : “hahahaha… hanya orang gila yang menghabiskan malam minggunya buat nyari furnitur, orang lain tuh malem minggu ke mall, nonton, pacaran, lah kita malah capek2 keliling jakarta nyari furnitur”
Aku bingung : “Lah… waktu yang enak justru malem2 jhe, inget kan waktu kita nyari kulkas dan lemari baju dulu, siang2 bolong kepanasan gitu.”

Siang salah, malem salah. Jadi? yang bener gimana sih?
hehehe… mosok iya kita orang gila😛

Kesimpulan saya : “Jangan Belanja Furniture Malem Minggu”

the picture was taken from http://www.etoon.com

7 thoughts on “Hanya Orang Gila Yang Mencari Furniture di Malem Minggu

  1. Halo dinda, salam kenal =) Aku teman SMAnya Anjar.

    Kayaknya ada teman anak TN8 yang buka toko furniture .. tapi di Bandung ^^ hehe.. Barang yang dijual sepertinya seperti yang kamu cari imut2 dan menarik ..

  2. Kenapa ga desain sendiri dan pesan, Jeng? (hihi..emang neng Yojo, tukangnya murah?).

    Andai di Jkt ada, furnitur bisa disesuaikan dengan kondisi rumah. Duh, senenge (cuma usul, ga tau kondisi permebelan di Jkt).

  3. @ Hardono Arifanto:
    salam kenal juga mas hardono, wah boleh juga tuh ke tempat temennya di bandung, tapi kalo kirim ke jakarta biayanya bisa gratiss ga ya😛

    @ Fadillah Soraya:
    Mungkin emang solusinya ya harus pesen. Ukuran, bentuk dan warna bisa lebih pas, sesuai selera. Tapi jatuhnya jadi lebih mahal, biasanya bahannya kayu beneran.
    Yaaaa emang ga semurah di jogja sih mbak.

    Kita malah punya rencana mo beli di jogja, hehehe… jauh amat ongkos kirimnya😛

  4. pesen aja furniture di sepanjang jalan revolusi Pdk Bambu ke arah klender tuh byk bgt.bw aja contoh mo kyk model apa aja mereka bisa kok buatin..pengalaman pribadi nehh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s