Resiko istri auditor

Hiks.. bete deh, nungguin suami pulang, tau ndiri kan kerjaan auditor yang rodo gak manusiawi itu kayak gimana… hiks.. hiks… Harusnya jam 5 aku bisa tenggo, eh malah bengong nungguin berjam2 di kantor yang udah mulai sepi😦

Ya begini ini nasibnya kalo bergantung transport ama suami, hiks… capee dee😦

Blum lagi kalo ditinggal pergi2 kluar kota, hiks…😦 Bingung nih, mo cari pembantu, kayaknya ga butuh2 banget, tapi kalo si mas lagi kluar kota duh pusing setengah mati, rumah jauh, pulang pergi ke rumah sendirian, kompleks sepii.. haaduuhh sedihnya😦

Apalagi kalau suami sudah ambruk, sakit gara2 kerjanya yang gila2an itu, jadilah kita perawat pribadi yang musti nyiapin obat, dll, mijitin, ngompress, dan itu sering terjadi di saat2 penting .. huiiks hiks…😦

11 thoughts on “Resiko istri auditor

  1. @ ichsan mufti :
    hehehe.. gak laah… cuman sekedar berkeluh kesah aja😛

    @ roel :
    Hmf.. gajinya gede??? hehehe tergantung sih? Kalo lagi banyak kerjaan ya tambahannya banyak, kalo lagi sepii ya tambahannya juga sepii (kayak orang jualan aja😀 ).
    Kalo pinter sih, hmf.. karena mereka sering ketemu banyak hal baru, ngaudit macem2, dan mau ga mau harus belajar, jadi ya harus bisa. Kita pun kalo mau belajar macem2 juga pinter kok (ga mau kalah), hehe😛

  2. @ Kombor :
    Masalahnya ama suami ga boleh bawa motor sendiri di Jakarta. Katanya sih takut dicolek ama kopaja-metromini, ntar kalo istrinya ilang, gada garansinya dari toko😀

  3. Kebayang nggak jadi suami auditor ? … he he he .. isteriku akuntan, .. tapi untung nggak jadi auditor … dia memilih utk jadi dosen ..

    Salam kenal Mbak Nungqee …

  4. @ RIRI SATRIA :
    wahahahaha iya ya? ga kebayang, ntar bisa2 malah kebalik, yang masak, yag ngurus anak malah suami, hihihi😛

    salam kenal juga mas riri…

  5. ooo gitu ya nasib istri auditor…hmmm, jd kepikiran deh..bener jg kt mas riri, klo istrinya yg auditor? kasian jg ya..
    Btw, aq auditor ni, nanti suamiku bakal kayak mba nungqee ga ya? he3X…

  6. @ dea
    kyknya mau auditor kek mau programmer kek, tetep aja klo nyari suami mendingan yg sabar dan mau ngurus anak. hari geneee suami gak mau ngurus anak???
    hehehe, ya gak nungqee😉

    @ nungqee
    salam kenal ya😀

    -yg cuma programmer dan hampir selalu pulang malem, tapi alhamdulillah suami mau kok ikut ngurus anak ;)-

    • Saya auditor mba.. istri malah seneng tuh.. jarang cuci baju suami, jarang masakin buat suami, jarang pijit in suami….dan malah seneng dia …karena tiap bulan gaji ditransfer ke rek istri.. dia bisa jln2 tiap saat dan belanja abisin uang suami…. jadi jangan takut ma auditor… justru AUDITOR ITU SUAMI IDAMAN … Hahahhaa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s