first day at home (3)

jam 05.00 sarapan pagi, bikin indomie ama milo. Yuhuii memerawani komporku nih, senengnyaa…

jam 06.11 tet kami udah siap berangkat. Ngeeng, ngeeeeng, oups, “mas tetangga kita dah pada berangkat tuh”.
Oke kita berangkat juga, menyusul barisan pasukan merayap ke jakarta, hahaha😀
Lewat jalan yang kemaren udah di contohin ama narpati, betull… dari rumah, set set set, nyelip kanan kiri, naek trotoar, lumayan rame, tapi ga macet banget lah.

Horeee.. jam 07.05 udah masuk senopati, sip tinggal dikit lagi nyampe kantor nih, ok satu belokan lagi.

“mm.. nda inget ga, beloknya dimana?”
“kayaknya yang ini deh mas”
“tapi kok kayaknya gada yang belok ke kiri ya nda?”
ragu ragu.. ya udah ngikut arus ajah…loh loh loh, kok abis jalannya, depan dah jalan gede
ups… waaaaaaaaaa…. bener ternyata yang tadi itu beloknya😦
“haduh maas, gimana baliknya, ini kan satu arah”
“tenang nda masih keburu kok”
“ini dimana, haduh, kanan apa kiri?”
“horeee.. kita muter lewat gatsu”

Alhamdulillah nyampe juga… masih 07.20 hehehe… untung tadi berangkatnya di-pagi-in…
“waaaah biasanya kita masih baru mau mandi nih, abis selese sarapan, hehehe”

Besok coba agak siangan aahh, orang pintar tak boleh jatuh 2 kali di lubang yang sama😛

5 thoughts on “first day at home (3)

  1. dulu waktu masih di ciputat, naik motor sejam rasanya nyampe lhoh. padahal kantor di harmoni. gak pake ngebut.

    dari rumah di ciputat masuk ke sektor 2 binja. trus belok kanan ke kesehatan. begitu nyampe organon belok kiri, nyusur terus sampe tana kusir. pertigaan ciputat raya belok kiri. trus belok kanan, masuk ke arteri pondok indah (yang sekarang lg ada proyek underpass).

    nah dari situ terserah, kalo mas Anjar mungkin belok kanan ke arah pakubuwono karena musti ngantor di sudirman. kalo saya musti menyusuri pal merah buat nembus ke tanah abang dan sampe di harmoni.

  2. @ yusuf alam r :
    hehehe, sama kayak aku waktu masih ngekos dulu, iya sih bener, mungkin kalo sudah terbiasa jadi asyik juga, thanx mas yusuf🙂

    @ indra :
    rute itu juga dah pernah dicoba, tapi sama aja sih nyampenya, kira2 1 jam an.
    Tapi mungkin nanti kalo underpass udah jadi, bisa jadi lebih cepet kali ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s