first day at home (2)

hmf… bener2 cuman berdua, yang biasanya ngekos, satu kamar buat
berdua, sekarang jadi krasa sepii banget, satu rumah cuman berdua aja.


# simulasi

Minggu depan Bapak rencananya mo ke sini, mo ngeliat anak2nya bisa nata
rumah ato ga😀 tapi ternyata kami kurang pengalaman banget, masih
butuh bantuan, kran bocor, bak kamar mandi nerembes, duh gimana
mbenerinnya, suamiku dah geleng2 aja. Meja Kursi gada sama sekali,
apalagi lemari. Semua serba lesehan🙂

Sampe  sampe suamiku bikin simulasi di lantai. Dia mulai menggelar
sajadah dan bilang “dinda, disini simulasi lemari kita ya, yang di
tiker ini simulasi meja kita, trus yang di kerdus ini meja riasnya
dinda”
hahaha…. katanya sih, buat ngabsen barang2nya biar ga da yang
ilang/keselip, karena ditaruh di tempat seperti biasanya kayak sewaktu
masih ngekos. hmf… kreatif juga suamiku ini😀


# baju express

Tuing tuing tuing… Early warning System suamiku mulai berbunyi
“nda, kegiatan beres2 kita hentikan dulu, yang penting sekarang kita siapin baju buat kerja besok.”
“O’ow…”
“dindaaaaaaa…. bajuku dimanaa? wacks blum diambil ya dari setrikaan di kos?”
“ups.. iyah mas kelupaan, maaf😦 “
“gawat, gimana ini”
“kita beli di alfa sekarang!!” (jam menunjukkan pukul 20.15)

Akhirnya kita langsung meluncur ke alfa hanya untuk beli 1 kemeja lengan panjang buat suamiku kerja, huahahahaha😀
Gada pilihan lain, adanya cuman satu merek satu ukuran, cuman ada 3 warna😛
Kupilih yang kuning krem, karena agak netral, kualitasnya mmm… agak
kurang indah, tappiii… yo wislah gapapa, darurat, mo gimana lagi..😦


# suara hiburan

Begitu nyampe rumah lagi, sudah mulai terdengar suara jangkrik, persis
suasana di kampung halaman, liat langit lagi cerah, banyak bintang ….
waaah indahnya🙂

antena TV ketinggalan, radio butut jaman nenek juga ketinggalan di kos,
hmf.. ya sudah, tak ada bunyi2an selain suara jangkrik di malam yang
senyap..

Pegel… ga bisa tidur…
“dinda setel alarm, kita bangun jam 04.30 biar ga telat, aku juga udah setel di hpku”

Sebelum alarm berbunyi ternyata kami sudah terbangun, ga tenang
bobonya, takut kesiangan, maklum ini hari pertama kami ke kantor.
huff.. bismillah moga ga telat.

—– (to be continued) ——

4 thoughts on “first day at home (2)

  1. iyaaaa bener banget mbak dill😀

    sengaja dicritain di blog ini, biar nanti kalo udah punya anak cucu ga usah crita lagi, suruh aja buka linknya, huahahahaha… males bangeeett😛

  2. Selamat ya…ntar lama2 nikmat kok…awalnya memang masih bingung.

    saya dulu juga lesehan kok…dan kayaknya minggu depan nih lesehan juga (meja kursi tamu yang dipesan belum datang)…:)

  3. Iya bu enny, makasih banget… yang kemaren dikasih bu eny berguna banget😛
    Anak kos ga kepikiran tuh. Barang2 dapur gada tempatnya semua, masih di plastikin, jadi pagi2 dah didatengin semut gitu, milo, gula, meisses, akhirnya pagi2 saya masukin di toples, trus saya kasih kapur semut😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s