banjir 2007: motor bisa diandalkan

Dalam perjalanan menuju ke rumah teman kami di bintaro kemaren, kami sempat terhadang dengan banjir di beberapa tempat yang biasa kami lalui, karena itu kami musti cari jalan putar yang lain agar motor kami gak kebanjiran.
Di kompleks Deplu banjirnya dah tinggi banget, so akhirnya kami berputar lewat bintaro raya, ups.. masih banjir juga, wadaaw kenapa antriannya panjang sekali.

Dengan kelihaian si “jagoan” kami (motor supra-red), bisa nyelip2 diantara antrian yang panjang dan…. nyampe deh di lokasi banjir terdepan, hehehe…ooo’oow ternyata benar2 banjir ya, ah untung tak separah di kompleks deplu…

Begitu nyampe di barisan depan, banyak sekali ojek2 gerobak yang menawarkan jasanya, (pake acara rodo maksa gitu)..”limaribu aja pak, biar motornya ga mati” dan beberapa orang masih nekat menyebranginya, ampe motornya pada mati🙂

Trus…kami nekat…”gimana nda, berani nekat?” suamiku menoleh menunggu persetujuanku…”hmf… bismillah yuk kita coba ajah”. Dasar kami berdua emang agak sembrono bin nekat😀
Ngeenng…blub blub blub..O’ow…mesinnya mau mati
“Bismillah bismillah, allahuakbar”🙂

Horeeeeeeeeee… jagoan kami berhasil juga!!! wuahh..ternyata di sepanjang jalan banyak motor yang mesinnya mati gara2 nekat seperti kami..

eniwei… motor emang paling bisa diandalkan deh, kalo kena macet tiba2, bisa langsung puter balik. Kalo emang banjirnya dalem banget, motor juga bisa naek gerobak kan. Apalagi kalo buat nyurvey jalanan yang bajir dimana aja, sekaligus buat ngambil gambar lokasi banjir.

Muuach2…jadi makin sayaang deh ama jagoan kami😛

jagoan-kami.JPG

8 thoughts on “banjir 2007: motor bisa diandalkan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s