Banjir2007 : “hotel juga banyak”

Wuaaaaaaaahhh… baru kali ini liat banjir yang cukup seruu, tapi kayaknya ini baru permulaan deh, lom hujan lama. Hwaduh kalo sebulan aja hujannya kayak semalem, gawat juga nih, musti siapin perahu karet buat berangkat ke kantor.

Suasana di kantor pun ramai membicarakan perjuangan berangkat ke kantor..Banyak yang ga bisa nyampe kantor karena banjir dimana-mana.
Semuanya saling menyatakan keprihatinannya dan memaklumi jika terjadi keterlambatan atau tidak masuk kantor. Maklum kita-kita para staff rata-rata warga menengah ke bawah yang rumahnya kebanyakan di pinggiran jakarta.

Kok pinggiran jakarta, lha wong yang di jakarta aja susah mo ke kantor.
Seorang teman saya yang tinggal di daerah Cassablanca sampai jam 9 blum sampai juga, padahal secara jarak deket banget dengan Gedung BEJ.

Tapi ada satu komentar yang cukup dalem dari salah satu petinggi perusahaan ini mengomentari bencana banjir yang melanda para karyawannya. “Alesan aja pada nggak mau masuk kantor, orang deket sini hotel juga banyak”..
Tuing… kita semua karyawan langsung diam, saling memandang sambil berkata dalam hati “Dasar orang kaya, ga da empatinya ama yang kecil, mo ngganti pake duit nenek loe apa!!”😦

banjir.JPG

 

Foto dari detik.com, hiks.. tempet kita makan nih😦

eh ternyata benar-benar terjadi di jakarta, baca artikel serupa di sini.

6 thoughts on “Banjir2007 : “hotel juga banyak”

  1. aku rasa si boss ndak sesombong itu. tapi kitanya yg ndak kenal suasana tahun 2002. pas jaman itu, emang banyak yg memilih ngungsi di hotel. sebagian atas tanggungan perusahaan. lihat deh, seminggu lagi, jgn heran kalau ada temen yg mulai ngunsi di hotel :p

  2. mungkin baek hati juga kalo kepepet, gada satupun karyawan yang mau masuk karena jalanan banjir semua:) Lha daripada perusahaan rugi milyaran rupiah gara2 ga beroperasi kan mending mbayarin karyawan buat nginep di hotel, ya tho?

  3. HEEEE????

    gimana mo nginep di hotel?! slese banjir khan mesti beres-beres, ngecek ada yang rusak ga, kerja bakti..butuh duit butuh tenaga. mana sempet mikir nginep di hotel? duit tuh…duiiiit!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s