Sewa atau beli rumah?

Pagi hari, setelah sholat shubuh, mm… males banget mo ngapa2in, bobo lagi aaahhh…
Waaahh..sudah jam 06.30 … “cintaku mau sarapan indomie atau nasi uduk?” tanya suamiku..
“hmf.. nasi uduk boleh”… suamiku pergi beli nasi uduk, aku membuatkan teh dan susu hangat untuk kami berdua.

Jam 06.45 kami sarapan bareng sambil nonton berita aneh2 di TV. duuuh kenyang … leyeh2 dulu deh..
Wah acara gosip asyik di pagi hari, Insert Pagi di Trans TV udah mulai, o’ow.. berarti jam sudah menunjukkan pukul
07.00
karena masih kenyang males mandi eh, ntar dulu lah, nyantai2 sambil nonton gosip:)

07.15 mandi pagi, 07.30 dandan, ngerumpi, dll….
Berangkat ke kantor pukul 07.49, ngeeeeng pake motor kesayanganku dianter sama suami,

melewati pos satpam “ID card, ID card nya mohon ditunjukkan” dengan
kesal kucari ID cardku (dalam hati, nih orang gatau apa kalo aku mo
telat) langsung berjalan dengan mode sprint menuju lift ke lantai 5.
tittt…. “BERHASIL” absen fingerscan menunjukkan pukul 07:58..
Horeeeeeeee….. 10 menit nyampe di kantor tanpa terlambat😀

Wacks..ternyata temen2 yang rumahnya di bekasi pada kebanjiran, mereka ijin ga bisa masuk kantor.

Teng.. jam 17:00 tepat, yess saatnya pulang, nonton Bajaj Bajuri.
“aku udah nunggu di halte ya sayang” kutelpon suamiku yang sudah siap menjemputku untuk pulang tenggo sama2, hehehe:)

17.30
nyampe di rumah, dengan sedikit kemacetan karena kami harus putar balik
di bunderan senayan (Ratu Plaza), dah gitu.. langsung nyalain TV
deh…horeeeeeeeee…..

wuaaaaahh… indahnya hidup di setiabudi..

hmf… kalo beli rumah di luar kota gimana nasibnya ya?
Antara siap dan tidak untuk meninggalkan kenikmatan ini…hiks hiks..
tapi kalo kaya gini terus. uang untuk sewa kos, terbuang sia2, dan aku ga bisa punya investasi apapun, yah hidup itu memang pilihan😦

5 thoughts on “Sewa atau beli rumah?

  1. Kalo prinsip aku sih mendingan punya rumah sendiri yang ada halamannya…, tp resikonya di pinggiran Jakarta…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s